Sabtu, 27 Februari 2010

Banci Lomba.. hahahaha

Gara-gara semester kemarin udah dapet beasiswa akademik (PPA) dari Kopertis sebesar 3 juta, saya jadi gak boleh ngelamar beasiswa akademik dari kampus untuk semester ini. Karena salah satu ketentuan untuk terima beasiswa kampus adalah "tidak sedang menerima beasiswa dari lain". Nah ternyata beasiswa Kopertis kemarin termasuk kriteria beasiswa lain karena jangka waktunya untuk setahun..

Alhasil, saya kelimpungan sendiri untuk beli buku yang lumayan nguras kantong.

Tapi untunglah saya gak sempet nyopet untuk menyambung hidup (lebaayyy tingkat tinggi..ahahahAA)

Makanya waktu kemarin ada lomba karya ilmiah, saya ikutan. Tujuan utama emang untuk ngetes kemampuan sihh..Tapi kalau menang kan bisa nambah-nambah uang kuliah..

Untungnya menang!! Lumayan 700ribu..hehehe

Ternyata seru juga ya cari duit dari ikutan lomba..

Sampai-sampai waktu saya bilang ke teman-teman kalau saya ikutan lomba Djarum Black blog competition ini, ada juga yang bilang kalo saya Banci LOMBA.. ahahahahhaaaa... siaulll...

Cuek aja deh..yang penting saya bisa nyalurin ide di ajang ini sekaligus mengasah kemampuan nulis dan desain-desain blog..

Nah, buat temen-temen yang butuh uang, coba aja jadi banci lomba seperti saya ini..hehe..
Selain bisa dapet uang kalau menang, dapet pengalaman, sekaligus nambah-nambahin daftar prestasi untuk dipajang di CV saat melamar kerja nanti.. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar