Jumat, 26 Februari 2010

kapan yah...kampus saya didatengin Djarum Black??

sumpah deh.. gak bisa tidur!!!Gini nih kalau tadi sore tidur..heuuffgg
Tiba-tiba saya ingat sama proposal konser yang mau dikirim ke PT. Djarum, perusahaan gede tempat Djarum Black lahir..hehehehhee..

PT. Djarum termasuk salah satu yang royal deh buat acara kampus, terutama buat organisasi mahasiswa yang saya ikuti, Perbanas Institute Choir (PIC). Dari segala poster yang ditempel di sekretariat, hampir selalu ada logo Djarum Bakti Pendidikan. Waktu PIC mau kompetisi ke Italy, waktu PIC mau konser di Jakarta..selalu ada logo Djarum.

Tapi,,, saya kok gak pernah liat ada event black goes to campus yang datengin kampus saya yaa..??? (atau udah pernah, tapi saya gak tau??)

Padahal di kampus saya, anak-anaknya banyak yang hiperkreatif juga.. hhehe.. organisasinya banyak!! dari e-magazine, paduan suara eksis, futsal menang mulu, basket langganan juara, radio kampus, fotografi andal, sampai ke kumpulan mahasiswa yang minat dan jago di bidang robotik.

Mudah-mudahan panitia Djarum Black yang baca postingan ini, bisa liat-liat lagi daftar kampus yang pernah atau akan dikunjungi.. Mbok ya kampus saya toh dikunjungii .... Kan pingin juga donk ikutan acara seru yang diadakan Djarum Black ini...

-ngarep mode: ON-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar