Minggu, 28 Februari 2010

SLR oh SLR

Saat saya SMA dulu, saya suka memotret-motret suatu moment. Objeknya apa saja. Mulai dari temen yang menyontek, tidur di kelas, pacaran di pojok koridor, sampai pak guru yang terkantuk-kantuk saat mengajar di kelas.

Sebenarnya pingin banget punya kamera SLR supaya hasil jepretan makin Ok. Sayang namun sayang, lagi-lagi uang tak mencukupi. Mau minta orangtua, rasanya gak enak.

Makanya saya lagi nabung-nabung nih. Uang hasil lomba, angpao, atau sisa jajan mulai saya kumpulkan sekidit-sedikit dari sekarang.

Niat beli SLR ini udah heboh banget menggedor-gedor hati. (ceiiilaaahhh...)

Namun, sambil nunggu uangnya cukup, saya manfaatkan aja kamera Hp nokia 3500classic saya sambil coba-coba teknik. Maklum amatir...hehehe
Memang sih kualitas gambar seadanya,
tapi ...
hasil nya lumayan menyenangkan saya lah.. Karena saya jadi bisa motret momen-momen lucu dan unplanned alias terjadi tanpa rencana. Lumayan asik daripada bengong dan memikirkan kapan punya SLR. hehe..

Beberapa hasil jepretan itu


di antaranya ada di bawah ini

ngapain aja kalo di kelaaasss???

Yang ini kelakuan anak-anak PIC

  

Ini tentang persahabatan.. Tasnya aja samaan!! hehe


ceritanya Jomblowati


Sikap lebay memandangi Jakarta..haha


Kalau yang ini, tingkah nya para keponakan


Dan masih banyak lagi yang lainnya.. 

Dalam hati, saya berharap dan bertanya...

Kapan ya Djarum Black bikin lomba foto amatiran buat orang-orang seperti saya ini?? hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar