Jumat, 15 Januari 2010

daftar pikiran orang bingung

hari ini 15 Januari 2010. lagi bingung...

"banyak banget yang mau saya keluarin dari otak deh!!maksudnya, segala pikiran yang bikin bingung itu..!!yang mana duluan yaa..!!!hadohh!!"

coba di list aja :

satu, saya jadi ambil semester pendek gak ya.

dua, jadi ambil tawaran ngajar di LPIA lagi gak nih

tiga, jadi gak ya liburan ini ke rumah simbah

empat, mendingan ngekost gak nih..

lima, ambil berapa sks ya buat semester depan

enam, harap-harap cemas deh buat IPK semester ini...

tujuh, wawww!! temen saya, Tamara Aprillia, ikutan Black Innovation Awards!bikin apaan ya dia??

delapan, ngomong-ngomong saya juga punya ide desain barang. gara-gara pengalaman di suatu hari yang menegangkan. ah tapi memenuhi syarat Black Innovation Award gak tuh desain saya..maklum bukan barang sehari-hari banget...trus siapa yang bisa ngebantuin bikin realisasi desainnya ya..

sembilan, nolak tawaran MLM temen gimana nih..ga enak ama orangnya!udah ampe bebusa gitu ngeyakinin saya buat ikutan..abisss..mahal banget si modal awalnya!!ampe 2 juta gitu..

sepuluh, wah..kalo bikin kue seru juga nih kayaknya..

sebelas, pengen nulis blog lagi si...tapi...

dua belas, wah buset!!Djarum Black ngadain Blog Competition!!ikut gak nih yaaa...

tiga belas, ikut aja deh. lumayan buat ngenalin blog baru ini

ada 13 list!!haduhhh...udah mentok!!! sekarang saat nya nulis lagi... horeee!!!

-mimi is back to the bloggerland!!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar