Selasa, 19 Januari 2010

masih belom ngantuk juga..!!

heran..kalo lagi liburan gini, mata susah banget merem. gak peduli tadi udah jalan kaki karawang-bekasi (lebayyyy...>0<)..susah banget mata merem.. iseng-iseng sambil nunggu program buat orang insomnia di salah satu stasiun televisi swasta, mendingan saya blogging dulu deh..lumayan bisa olahraga jari..haha tapi malem-malem gini, saya kok jadi teringat Black In News minggu lalu ya..jujur sih, saya gak rutin nontonnya. cuma kalo lagi surfing di tv, trus nemu Black In News, pasti saya bakalan nonton ampe abis. ini benerann!!
bukannya kenapa2, saya kagum aja sama para presenter nya yang jago banget ngebawain acaranya. dari speech mereka yang campur aduk itu, sampe gmana style mereka yang asik waktu ngebawain Black In News. jadi programnya gak ngebosenin.

saya sih lupa nama-namanya. tapi yang saya inget tuh Aline doank
.. 1 cowo dan 1 cewe lagi lupa namanya. yah pokoknya mereka bertiga itulah..
sempat terpikir aja gitu, mereka tuh bisa lancar gitu speech in English nya gimana ya..apa mereka kuliah ato sempet tinggal di luar Indo? ato ikutan les? ato emang bawaan lahir? ah..kagum banget deh sama mereka..jadi pengen terus ngelancarin speaking skill..

tapi..salut juga lah sama program Black In News..soalnya di situ ditampilin tentang kehidupan sosialita yang menurut saya nyentrik, bergaya, hedonis, tapi asik banget buat diikutin alur ceritanya. emang gak bisa dipungkiri kan kalo di jaman sekarang, kita mesti ngebuka pikiran sama semua hal. buat saya, Black In News udah dengan sukses ngasih banyak info tentang dunia glamour, otomotif, gaya, klub2 malem, dan kehidupan hedon di luar sana.minimal buat saya lah. jadinya saya gak bloon2 banget soal bagian kehidupan modern kota ini..

-keep rock Black In News!!!!!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar