Rabu, 20 Januari 2010

Think Black yoo...!!!


dari antara iklan Djarum Black, saya paling suka deh sama iklan yang adegannya begini:
ada cewe yang nulis ke cowoknya "aku gak mau hidup sama kamu, kita udah gak cocok" di selembar tisu, lalu sang cowo melakukan "think black" dengan mencoret kata "gak", sehingga tulisannya jadi "aku mau hidup sama kamu, kita udah cocok"..sumpah deh..nih iklan kreatif banget..ngena banget sama arti "think black" itu sendiri

maklum aja lah..kan selama ini black ato item itu identik sama gelap, pesimis, malem, menakutkan, buram, ya semacamnya lah..tapi dengan adanya iklan Djarum Black yang ini, anggepan seperti sebelumnya bisa dipatahkan.

item ga selamanya jelek kok. buktinya Presiden AS sekarang berasal dari warga kulit hitam, trus udah terbukti kalo warna item itu bisa nyamarin bentuk tubuh..makanya yang ndut2 kayak saya biasanya suka sama baju item.haha (rahasia terbongkar dehhhh...wakakaka!!!!). selain itu, item juga enak dimakan loh. contohnya rawon, nasi item, mie item, bahkan telor gosong yang dimakan bareng pacar tercinta. (ceilahhh...)

pokoknya bener banget kalo kita juga mesti 'think black'. jadi, biasain diri buat berpikir dari sudut pandang lain, bukan cuma dari sudut pandang biasanya..

yang biasanya orang cuma ambil 'aman' lewat berpikir dari sudut putih atau biasanya, kali ini coba juga donk berpikir dari sudut hitam atau alternatifnya. siapa tau jalan keluar yang ada, bakalan lebih gress,beda, dan asikkk!!seperti Barrack Obama, rawon, mie item, nasi item sampe acara makan-telor-gosong-bareng-pacar di atas..mungkin itu kali ya 'think black' versi saya..

-great ad Djarum Black!!!I love it!!!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar