Jumat, 22 Januari 2010

horee..background nya juga jadii!!!

akhirnya jadi juga background hasil Paint saya....xixixi..
jadi, ceritanya saya mau bikin desain blog yang "saya banget", yang cheerful, tapi gothic, tetep ngebawa segitiga Djarum Black, tapi bisa terus oke buat dipakai seterusnya???

nah loh..banyak amat permintaanya..haha
dan setelah goras-gores di Microsoft Paint, beginilah hasilnya....




weiiisss...ini bukan sekedar desain loh... saya punya pesan di balik desain ini....hehe


Yang segitiga merah itu mewakili Djarum Black dan yang ijo sebagai simbol Djarum Black Menthol. Mereka dimodif bareng karakter anak kecil yang ceria.. desain ini ngewakilin harapan saya. mudah-mudahan Djarum Black dan Djarum Black Menthol bisa terus awet muda seperti gadis kecil yang ceria itu..dan, tetap bisa terus ngebuka kesempatan ke anak-anak muda khususnya, buat berkarya lebih banyaaaaakkkkk lagiiiii...lebihhh kreatiifff....dan lebih inovatiffff lagiiii................xixixixiiiii....:P

-GO..GOO...Power Black Menthol...!!!!Thanks untuk lomba blog nya yang ngebuat kreativitas saya jadi terpicu lagi!!:)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar