Jumat, 22 Januari 2010

fiuuuhhh...akhirnya blog mimi gak polos lagi!!!!

malem ini gak bisa tidur banget..
akhirnya ngotak-atik blog deh..

iseng-iseng liat blognya para lawan..
wuiihhhh....bagus2 amat desain blognyaa.....!!!huuu...hu....blog saya polos begini.....................................

jadi minder......

semenitt..
dua menit...
sejam...
belom dapet ide mau diapain..
maklum saya gak jago sama yang namanya photoshop..
di komputer saya aja gak ada software nya...

ahh..masa nyerahhh sihh...

untungnya saya masih bisa pake paint.. :)
corat-coret sana sini..tambah krayon..tambah polkadot..jangan lupa segitiga merah andalan Djarum Black,
daaannnn....
taraaaa.....
jadilah header bikinan saya yang sederhana ini..



gak papa lah.. sesuai sama saya..S.I.M.P.E.L..

jadi makin semangat buat nulis lagiiiii....

-I will get the notebook, Djarum Black xixixiii.......;)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar